STAF HUMAS MEMPUNYAI KABID HUMAS YANG BARU


Bidang Humas Polda Maluku - Dengan dikukuhkannya sebagai pejabat Definetif oleh Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH, M.Hum, Kabid Humas Polda Maluku AKBP. A. R. Tatuh beberapa waktu yang lalu, maka dengan itu untuk mendukungnya sebagai  Kabid Humas Polda Maluku yang baru diembannya maka dikumpulkan Staf Humas melaksanakan Copy morning di rumah copy Zoas pagi tadi, ( 5/12/2016).

Dalam Copy morning tersebut  AKBP. Tatuh meminta bantuan dan dukungan dari semua anggota Humas untuk membantunya dalam pelaksanaan tugas sebagai Kabid Humas Polda Maluku yang baru. Dalam acara yang diikuti intern staf humas tersebut  berlangsung hikmah, yang dirasakan  secara kekeluargaan,  harmonis dan santai oleh staf Humas.

Untuk itu, semua staf humas  berkomitmen akan mendukung kebijakan Kabid  yang baru,  dalam setiap apa yang laksanakannya   dengan  merasa gembira dengan senang memiliki Kabid yang baru, santai, open, enak menerima usulan staf tentang pelaksanan tugas operasional dilapangan maupun pembinaan. Ungkap staf.

Komentar