SOSIALISASI TENTANG E-TILANG


Bidang Humas Polda Maluku - Direktorat Ditlantas Polda Maluku melaksanakan sosialisasi tentang E-Tilang, dalam kegiatan ini dihadiri Para Kasat Lantas Jajaran Polda Maluku, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Tinggi, dari pihak Bank BRI dan di buka Wadir Lantas Polda Maluku AKBP. Bintang Juliana, S.IK, bertempat di ruang rapat Dit Lantas Polda Maluku pagi tadi, (14/12).

Dalam kegiatan sosialisasi E-Tilang ini diawali dengan pemutaran Video tentang masalah E-Tilang. Kegiatan ini dimaksud untuk mendukung program prioritas Kapolri dan Inpres tentang reformasi di bidang hukum, hal ini sesuai dengan tujuan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai dengan program “ Promoter “. Jelasnya.

Tim dengan materi  sosialisasi E-Tilang adalah Kasubdit Gakkum dan Kasi Gar Ditlantas Polda Maluku, dengan Program prioritas Promoter Xl tentang crash program yanmas ( bebas calo ), pelayanan mudah bagi masyarakat dengan berbasis TI, sesuai dengan kebijakan Korlantas Polri 2016 dibidang peningkatan pelayanan masyarakat, maka dengan terciptanya Polantas yang profesional sebagai revolusi mental.

Ditambahkan, maka dengan E-Tilang merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas penegakan hukum di bidang lantas, dengan kemanusiaan, edukasi dalam rangka membangun tertib berlalu lintas, cegah laka, macet sebagai dampak lainnya, dan sebagai bentuk reformasi birokrasi anti korupsi, tambahnya.

Komentar