SINEGRITAS TNI POLRI DALAM TUGAS

Bidang Humas Polda Maluku – Guna meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan, maka pada kesempatan ini Polres Seram Bagian Timur melaksanakan kegiatan patrol bersama yang berlangsung di Kota Bula, sebelum pelaksanaan berlangsung, terlebih dahulu peserta melaksanakan apel yang melibatkan anggota TNI dan Polri yang berlangsung dilapangan apel Polres Seram Bagian Timur.  

Setelah selesai melaksanakan apel, maka di lanjutkan dengan Patroli gabungan di sekitar Kota Bula, Gatur di Jln.M.S.PADEDE, depan Mesjid Raya, dan di depan Pos Lantas Protokol Kota Bula. Dalam kegiatan berlangsung melibatkan Personil Gabungan lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, Narkoba dan Provos Res SBT serta di tambah dengan satuan samping dari Koramil 1502-09 Bula dan Kompi Senapan E Yonif 731 Kabaresi. 

Kegiatan di pimpin langsung oleh Pawas IPDA SANUSI TIANOTAK, hingga pukul 22.30 Wit, dengan hasil kegiatan situasi Kamsaltibcarlantas aman dan lancar serta kejadian menonjol nihil. Jelasnya..

Komentar