SDM POLDA MALUKU MELAKSANAKAN SIDANG PRA NIKAH



Bidang Humas Polda Maluku - Sebanyak 11 pasangan  calon pengantin akan melaksanakan sidang Pra Nikah. Dari 11 pasangan ini masing-masing dari  Sat Brimob 7 pasangan, 1 pasangan dari SPN dan 1 pasangan dari Dit  Sabhara Polda Maluku, sedangkan 2 pasangan lainnya tidak sempat hadir.

Dalam kedinasan setiap anggota Polri akan melaksanakan pernikahan ada persyaratannya ; administrasi, rekomendasi pimpinan, setelah memenuhi persyaratan maka dilakukan sidang Pra Nikah seperti yang dilaksanakan  kepada 11 calon pengantin tersebut berlangsung di Rupattama Polda Maluku, pagi tadi ( 8/12-2016 ).

Sidang Pra Nikah ini dihadiri Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin, didampingi Kasubag rohjas dan Kasubag rilmat Bag Watpers, acara di lanjutkan dengan nasehat perkawinan oleh narasumber dari Muslim dan Nasrani. Dengan harapan bahwa pernikahan ini hendaknya dijaga dengan baik hingga dikemudian hari nanti, untuk itu diminta agar menjaga kerukunan rumah tangga nanti saling mengasihi antara suami dan istri yang dinyanyikan baku sayang sampe oma opa, jelasnya.

Komentar