RAPAT TENTANG PENGUATAN PENGAWASAN PROGRAM 10



Bidang Humas Polda Maluku - Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, SH.MH, memimpin rapat koordinasi tentang pelaksanaan Promoter Tahap Ke-2 yaitu Program ke 10 tentang Penguatan Pengawasan  sekaligus Anev Program Kapolri 100 Hari Kerja, bersama Satker terkait berlangsung di ruangan kerja Irwasda Maluku pagi tadi, ( 8/12-2016 ).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kegiatan rapat  ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana hasil kinerja dari masing-masing Satker yang terlibat dalam  program 10 dengan agenda target 100 %, agar segera dilaksanakan dan dilaporkan hasilnya melalui Sislap guna   mencapai terget, jelasnya.

Untuk itu, setelah menganev program 100 hari kerja,  dilanjutkan dengan   Program Promoter Tahap ll, dengan agenda penekanan tentang Comander wish yakni penyampaian Pimpinan tentang pelaksanaan Program Promoter hingga sampai ke tingkat bawah, ( Polsek ) sebagai garda terdepan. 

Ditekankan kepada Satker terkait yang terlibat dalam program 10 untuk meningkatkan kinerja guna mencapai target 100 % untuk mendukung kegiatan Promoter Tahap ke ll, jelasnya.


Komentar