RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA OPS LILIN SIWALIMA 2016




Bidang Humas Polda Maluku -  Karo Ops Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Nyoman Labha Suradnya memimpin rapat  koordinasi dalam rangka persiapan pelaksana Gelar Pasukan Ops Lilin Siwalima 2016 untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 yang bersifat Ops Kemanusiaan dihadiri oleh seluruh pejabat Apel Gelar Pasukan yang berlangsung di ruang kerja Kabag Bin Ops Roops Polda Maluku, ( 19/12-2016 ).



Dalam rapat tersebut Karo Ops antara lain menyatakan bahwa : Apel Gelar Pasukan ini merupakan rutinitas setiap tahun yang harus dilakukan dalam rangka pelaksanaan Ops Kepolisian ( Ops Lilin Siwalima 2016 ), untuk itu rapat yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, jelasnya.

Untuk itu, kepada peserta rapat diharapkan dapat memberikan saran dan masukan terlkait dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dimaksud.  Akhirnya rapat tersebut memutuskan bahwa Apel gelar Pasukan tetap dilaksanakan hari Jumat 23/12-2016, pukul ; 08.00 Wit. Bertempat di lapangan Upacara Polda Maluku Letkol Pol. CHR. Tahapary Tantui Ambon.

Komentar