POLDA MALUKU GELAR MAULID 1438 H DI MASJID AT’TAQWA TANTUI



Bidang Humas Polda Maluku - Polda Maluku menggelar perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H tahun 2016 sebagai peringatan peristiwa kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di masjid At’taqwa Tantui Ambon, tadi padi ( 22/12/2016 ).

Perayaan Maulid dengan tema “dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya “.    
 
Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH, M, Hum dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Sarono, SH, MH mengatakan bahwa sebagai Anggota Polri Polda Maluku selalu siap dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 dan diingatkan kepada semua Anggota agar tetap standbay bila dibutuhkan. 

Sementara itu, Ustad Prof Dr. Muhammad Attamimi dalam ceramahnya mengatakan, bahwa ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW adalah uswatun hasanah dan menjadi tauladanan bagi umatnya dan Nabi mengajarkan pada sahabatnya untuk saling menghormati antara sesama. 

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H tahun 2016 ini dihadiri Pejabat Utama Polda Maluku, Personil Polda Maluku dan Ustad Prof Dr. Muhammad Attamimi.    

Komentar