PIMPINAN POLDA MALUKU AKAN MEMBERIKAN REWARD

Bidang Humas Polda Maluku - Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin, menegaskan bahwa sebagai anggota Polda Maluku dan Jajarannya dalam melaksanakan tugas dilapangan dengan serius dan benar-benar menggambarkan sebagai anggota Polri yakni pelindung, pengayom, pelayang dan penegakan hukum, hal ini disampaikan saat memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan Mapolda Maluku pagi tadi, (5/12/2016 ).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dengan pengabdian anggota  mencerminkan keseriusan yang benar-benar seorang Pengabdi masyarakat, maka dengan ini Pimpinan tidak akan menutup mata terhadap setiap anggota Polri Polda Maluku mengabdi terhadap Dinas, untuk itu Pimpinan akan memberikan Reward dengan berbagai kemudahan kepada anggota tersebut, diantaranya Dik, Naik Gaji dan kenaikan pangkat tepat waktu, jelasnya.

Ditambahkan, sedangkan untuk anggota yang melakukan pelanggaran berupa pelanggaran Disiplin, Disersi yang penanganannya belum tuntas supaya segera diselesaikan secepat mungkin oleh Dinas, hal ini agar anggota tidak dirugikan, namun penyelesaiannya  tidak tuntas pasti diambel alih oleh Pimpinan, tambahnya.

Komentar