NATAL BERSAMA PEMPROV MALUKU DAN TNI - POLRI


 Bidang Humas Polda Maluku – Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf bersama Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH, M.Hum, Pangdam XVI Pattimura dan Muspida Maluku, Perwakilan TNI – Polri, PNS Pemda serta Tokoh Agama, perayaan Natal berlangsung di Baileo oikumene, Selasa,(27/12).


Gubernur Maluku dalam amanatnya antara lain menyatakan bahwa, pelaksanaan Natal gabungan ini,  Gubernur memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas kebersamaan dan persaudaraan sejati antar umat beragama di Maluku, hal ini karena selama menjelang hingga puncak Perayaan Natal 25 Desember 2016 berjalan lancar dan aman.

Sedangkan ditempat lain bahkan dunia sedang dihebohkan oleh tergor dan kekerasan, serta maraknya provokasi melalui ujaran – ujaran kebencian yang bertebaran di media sosial dewasa ini, justru kita di Maluku dapat memberikan contoh, jelasnya.

Untuk itu dalam perayaan Natal gabungan kali ini adalah dalam damai sejahtera Allah itu ada keutuhan dimana semua orang hidup dalam satu Persekutuan yang erat, persekutuan itu kuat karena sikap saling berbagi, saling menolong dengan tulus,  Gubernur yakin di Maluku kita  melakukan dalam bingkai Falsafah “ Potong di Kuku Rasa di daging” Sagu salempeng patah dua “  untuk itu solidaritas itu adalah karena karya damai sejahtera Allah kepada kita, ungkapnya.

Komentar