KAPOLDA,PANGDAM,DANLANAL DAN DANLANUD MENYAMBUT TIM JUARA LOMBA KETANGKASAN


Bidang Humas Polda Maluku - Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH.M.Hum, didampingi pejabat Utama Polda Maluku, bersama Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Dony Murnardo dan para pejabat Utama Kodam XVI Pattimura, Danlanal Lantamal Ambon, Danlanud Pattimura Ambon,  menyambut Tim Peleton Tangkas Raider 733 Waiheru yang menjuarai Lomba Ketangkasan  Intern TNI se-Indonesia di Markas Raider 733 Waiheru, sekaligus Pangdam  menerima Bendera Kontingen dari Dan Yon 733 Letkol  L. Yohanis S, disaksikan Kapolda dan Stekholder yang ikut berpartisipasi mendukung kejuaraan Ton Tangkas tersebut berlangsung di Markas 733 Waiheru  Ambon, pagi tadi, ( 6/12/2016).

Tim dalam lomba  ketangkasan ini diikuti oleh masing-masing Tim dari Devisi l dan Devisi ll Kostrad se-Indonesia, Tim Raider 733 Waiheru sejak awal lomba telah menunjukan kebolehannya dalam lomba Ketangkasan tersebut, sehingga keluar sebagai Juara Umum dengan menyisikan tim-tim lain yang ikut lomba tersebut.

Tim Raider 733 Waiheru yang memenangi lomba tersebut pagi ini disambut Kapolda Maluku dan pejabat Utma Polda, Pangdam XVI Pattimura serta  Pejabat Utama Kodam  di Markas Raider 733 Waiheru, kemudian Tim dibawa dengan menggunakan mobil terbuka dengan Piala Ketangkasan yang di juarainya menuju Kodam XVI Pattimura. 

Sedangkan sepanjang jalan yang dilalui Tim Raider 733 Juara Lomba Ketangkasan ini disambut dengan gembira oleh anggota TNI, AL, AU dan Polri sepanjang jalan yang dilalui dengan melambaikan bendera hias merah Putih menuju Kodam XVl Pattimura di Ambon.


Komentar