KAPOLDA MINTA KEPADA ANGGOTA POLAIRUD LAKUKAN WASKAT



Bidang Humas Polda Maluku - Berbicara tentang penegakan hukum, kita harus sadari tugas pokok kita sebagai anggota Polri yaitu harkamtibmas, kedua sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan yang ketiga adalah penegakan hukum serta melaksanakan Pengawasan melekat pada jabatan.

Demikian arahan Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH.M.Hum, pada Gelar Ops semester ll T.A. 2016 Polairud Polda Maluku yang dihadiri Dir Polairud Polda Maluku Kombes Pol. Mansyur, SH, SiK, para pejabat  Dit Polairud, Pama, para Komandan Kapal, ABK dan Brigadir yang berlangsung di Mako Polairud Polda Maluku pagi tagi, ( 8/12-2016 ).

Lebih lanjut dikatakan bahwa, sebagai anggota Polairud dalam melaksanakan tugas dilapangan harus benar-benar menguasai fungsi dan tugasnya hal ini sesuai dengan Program Kapolri yaitu  “ Promoter “, ( Profesional, Modern, dan Terpercaya ), jelasnya.

Untuk itu, tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas, yang terpenting lakukan pengawasan dari atas kebawah dan dari bawah keatas sehingga anggota Polairud harus Lin, Yom, dan Yan. ( Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan ) terhadap masyarakat, pinta Kapolda.

Komentar