KAPOLDA MALUKU, MENGHADIRI HUT KARTIKA KE 71




Bidang Humas Polda Maluku - Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH.M.Hum, Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, Danlantamal lX Ambon, Danlanud Pattimura, para Pejabat Utama Polda Maluku, Bhayangkari Polda Maluku, para pejabat Utama Kodam XVI Pattimura menghadiri Upacara Hut Kartika Ke-71 tahun 2016 dengan Irup Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Dony Munardo di Lapangan Merdeka Ambon.

Dalam memperingati Hut tersebut dengan tema “ Melalui Hari Juang Kartika kita mantapkan jati diri TNI dan kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian “. 

Upacara tersebut selain dihadiri Unsur Polri TNI juga dihadiri para Purnawirawan, perwakilan para raja, Kades, tokoh masyarakat,  tokoh Agama dan tokoh pemuda, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada anggota TNI Polri yang dinilai berhasil dalam melaksanakan tugas serta peninjauan pasar murah oleh Muspida dan Ibu – Ibu Persit Kartika Candrakirana dan Ibu – Ibu Bhayangkari Polda Maluku yang diselenggarakan oleh Disperindag Kota Ambon, tadi pagi ( 15/12-2016 ).

Komentar