KAPOLDA MALUKU MEMBUKA RAKOR SDM


 Humas Polda Maluku –  Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH.M.Hum, didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, SH.MH, dan Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin membuka Rakor Bin SDM & PNS Polri Polda Maluku, dihadiri para Pejabat Utama Polda Maluku, serta diikuti para Kasubbag Renmin Polda Maluku yang berlangsung di Rupattama hari ini, ( 30/12-2016 ).

Dalam Rakor tersebut Kapolda dalam arahannya antara lain menyatakan bahwa posisi Biro SDM Polda Maluku sebagai bagian terpenting dari Struktur Polda Maluku, yang mengemban fungsi dan tugasnya untuk  mengelola administrasi Personil Polda Maluku, jelasnya.

Untuk itu, sesuai dengan Program Prioritas Kapolri Bidang SDM yakni program pemantapan reformasi internal Polri, peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan dan meningkatkan kesejahteraan anggota Polri serta dengan melanjutkan program Quick Wins, guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya, pintanya.

Usai membuka rakor bin SDM dan PNS Polri Polda Maluku memberikan penghargaan berupa Cendramata kepada anggota Polri dan PNS Polda Maluku yang akan memasuki pensiun.

Komentar