KAPOLDA MALUKU KUKUHKAN AKBP JHON J. UNIPLAITA SEBAGAI KAPOLRES MBD


Bidang Humas Polda Maluku - Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH, M.Hum mengukuhkan AKBP Jhon J. Uniplaita  sebagai Kapolres Maluku Barat Daya (MBD), pengukuhan dihadiri Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, SH.MH, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polda Maluku pengukuhan di laksanakan di Aula Mapolda Maluku. tadi pagi (27/12).


Kapolda, dalam amanatnya mengatakan, serah terima sekaligus pelantikan AKBP Jhon J. Uniplaita menjadi Kapolres MBD, dengan harapan bahwa Kapolres dapat membuktikan layak menjadi pimpinan Kepolisian di daerah Maluku Barat Daya (MBD), Kapolres tidak sendiri tetapi semua fungsi yang ada  adalah menjadi tanggung jawab Kapolres sebagai pengembang fungsi dan juga sebagai konsultan, baik buruknya Polres itu tergantung Kapolresnya, ingat prinsip komando ! jadikan folisofi itu, Polri sebagai sosok pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, berikan pelayanan semaksimal mungkin agar bisa dirasakan semua unsur atau elemen masyarakat yang menjadi tanggung jawab Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda berharap kepada Kapolres MBD untuk tetap membina kesatuannya, mampu bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua komponen yang ada di wilayah MBD, tingkatkan disiplin  dan kemampuan kita, katakan bahwa kita adalah organisasi yang baru lahir untuk menuju organisasi yang besar, jelas Kapolda.

Komentar