IRWASDA, IRUP PADA UPACARA HARI IBU



Bidang Humas Polda Maluku - Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, SH.MH, bertindak selaku Irup pada Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-88 Tahun 2016 yang dihadiri para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polda Maluku yang berlangsung di Lapangan Upacara Polda Maluku pagi tadi, ( 23/12-2016 ).


Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irup antara lain menyatakan bahwa; Hari ibu Indonesia lahir dari pergerakan Bangsa Indonesia dalam pergerakan Kebangsaan Kemerdekaan Peran Perempuan Indonesia menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam perjuangan Panjang Bangsa ini untuk meraih Kemerdekaannya. Jelasnya.

Untuk itu, sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu peringatan Hari Ibu ditetapkan setiap tanggal  22 Desember sebagai Hari Nasional bukan Hari Libur. Serta  diharapkan mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian peluang dan kesempatan kepada perempuan yang mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya, harapnya.

Komentar