IKLAS DALAM TUGAS ADALAH IBADAH


Bidang Humas Polda Maluku – Membantu masyarakat bukan dinilai dari siapa orang yang harus di bantu, namun semua harus di lakukan dengan iklas sesuai dengan kata hati, hal ini tanpa terasa saat seorang anggota polwan atas nama IPTU IMELDA HAURISSA, hendak keluar dari salah satu rumah kopi dan tanpa disadari berpapasan dengan seorang tua yang berjalan di jalan raya tanpa arah, dari kacamata  sang Polwan bahwa seakan – akan orang tua tersebut meminta sesuatu, namun tidak tahu apa yang ia kehendaki. (5/12/2016). 

Beranjak dari kata hati sang Polwan, maka sang Polwan langsung menghampiri Kakek tersebut sambil ia menyapa dan menggandeng tangan sang kakek, kemudian sang Polwan menuntun sang kakek ketepijalan. Tak terasa tindakan yang di lakukan oleh sang polwan mendapat simpati dari beberapa warga masyarakat yang sementara berlalu lalang di sekitar tempat tersebut.  

Harapan kepada semua anggota Polri lebih khusus kepada Polwan agar dalam melaksanakan tugas baik di tempat mana saja, pada saat membatu masyarakat lebih di kedepankan sisikemanusiaan. Jelasnya.

Komentar