DITLANTAS POLDA MALUKU SIAP MEMBECK UP


Bidang Humas Polda Maluku - Rapat koordinasi dalam rangka Pam Natal dan Tahun Baru 2017 yang dipimpin Wadir  Lantas Polda Maluku AKBP. Bintang  yang dihadiri Danpomdam, Pomal, , Dishub Prov, Dishub Kota, Satpol PP, Balai Jalan/Dinas PU, Dinkes, Jasa Raharja, Pemadam Kebakaran dan Pelindo yang berlansung di Aula Dit Lantas Polda Maluku pagi tadi, ( 13/12 ).

Agenda rapat tersebut berbagai permasalahan yang dibicarakan antara lain : Personil Dit lantas Polda Maluku siap membeck up intansi terkait pengamanan jalur pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, selain itu pembahasan tentang akan dilakukan penutupan jalan dibeberapa titik pada saat malam tahun baru, jelasnya.

Selain itu, dibicarakan tentang akan ditertibkan pasar Mardika dan difungsikan kembali jalan pantai Mardika untuk digunakan arus keluar kota, sebelum dilaksanakan penertiban terlebih dahulu disosialisasikan kepada masyarakat  untuk diketahuinya, sesuai dengan akan dilakukan rekayasa jalan dan pengalihan rute, tambah Wadir.

Sementara itu, Dandenpom dalam rapat koordinasi tersebut diinformasikan bahwa rencana RI akan menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru di Maluku/Kota Ambon, maka dengan informasi itu kepada semua instansi terkait diharapkan memperbaiki infrasturtur sebelum natal dan tahun baru untuk memperlancar arus lalu lintas, pintanya.

Komentar