CEGAH RADIKALISME, DIT POLAIR BAHARKAM POLRI DAN POLDA MALUKU GELAR QUICK WINS PROGRAM 1

Bidang Humas Polda Maluku - Ditpolair Baharkam Polri dan Polda Maluku menggelar  acara tatap muka quick wins program 1, di Baileo Desa Tengah – Tengah Kecamatan Salahutu kabupaten Maluku Tengah, Sabtu  ( 10/12 ). Program ini bertujuan membahas penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal serta anti-Pancasila.

Dalam sambutan Dit Polair Baharkam Polri yang dibacakan oleh Kompol Hendra Wijaya SST,  mengajak kita selaku warga Negara Indonesia harus menantang  yang namanya radikalisme dan yang anti pancasila karena Negara kita berasaskan pancasila, jelasnya.

Setelah masing - masing perwakilan mengambil bagian  untuk memberikan pendapat apa itu Radikalisme dan anti pancasila ?, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen moral dalam rangka penolakan faham radikal dan anti pancasila serta penyerahan bantuan kepada warga masyarakat Desa tengah – tengah.   

Acara tersebut dihadiri Kompol Hendra Wijaya. SST,  Kompol Edison Fika, SH, Kompol S. Litiloly, Ipda Y. Sapulette, Danramil Salahutu, Kapolsek Salahutu serta Pejabat Negeri tengah – tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.    

Komentar