BHAYANGKARI PENGIMBANG TUGAS POLRI



Bidang Humas Polda Maluku - Kata orang bijak Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang dapat di bagikan kepada orang lain, hal ini di aplikasikan dalam tugas sebagai seorang Bayangkari dalam rangka mendampingi suami pada saat bertugas di Kewilayahan. 

Guna meningkatkan kebersamaan di kalangan ibu – ibu Bayangkari, maka pada kesempatan ini atas Ijin Ketua Bayangkari Polda Maluku Ny. Ilham Salahudin, dilaksanakan kegiatan berupa Pelatihan ketrampilan pembuatan decoupage dalam rangka meningkatkan kreatifitas anggota Bayangkari Ranting Dit Reskrimum Daerah Maluku yang berlangsung di Aula Darma Polda Maluku. 7/12/2016.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dari Ibu Ketua Bayangkari Polda Maluku, dari arahan Ketua Bayangkari tersebut di implementasikan ke masing – masing jajaran, kegiatan di buka langsung oleh Ibu Dir Reskrimum Ny. Reni Gupuh Setiono, dengan peserta pelatihan sebanyak 70 orang yang berasal dari Bhayangkari Dit Reskrimum, Personil Polwan Dit Reskrimum dan PNS Dit Reskrimum yang di buka langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting sendiri. 

Setelah pelaksanaan selesai dilanjutkan dengan acara  pembuatan kerajinan dan ketrampilan dengan menggunakan media Tisu. 

Harapan Ketua Ranting agar dengan pelaksananan kegiatan dimaksud, maka peserta pelatihan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari. Jelasnya.  

Komentar