WADIR PIMPIN APEL GABUNGAN LANTAS

Personil Dirlantas Polda Maluku dan Satlantas Polres Ambon usai melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Siwalima 2016 yang berlangsung 16 s/d 29 Nopember 2016 telah berahir dengan hasil yang baik sesuai target, hal ini disampaikan Wadir Lantas Polda Maluku AKBP. Bintang saat memimpin apel gabungan seluruh personil Ditlantas Polda Maluku dan Satlantas Polres Ambon, ( 30/11-2016 ).

Wadir dalam arahannya antara lain menyatakan bahwa sebagai anggota Lalu Lintas harus mengikuti perkembangan kemajuan saat ini,  jangan ada yang apatis tidak mau tau dengan suatu kejadian yang terjadi di wilayah  lingkungan maupun dijalan raya, beliau menambahkan  sebagai Personil Polri tidak lupa dengan tugas pokok yakni sebagai  pengayom, pelindung, pelayang dan penegakan hukum. Jelas wadir.

Sebelum mengahiri arahannya, Wadir berpesan dan mengingatkan kepada anggota apel gabungan agar menjaga nama baik Institusi Lantas dan wajib melaksanakan tugas sesuai aturan, jangan lupa memonitor berbagai kegiatan masyarakat yang berkaitan dengan Lalu Lintas,  hal ini karena  keberadaan anggota Lantas di jalan berarti sudah terlihat  para pengendara ranmor  menaati semua aturan lalin, pintanya.

Komentar