SOSIALISASI OPERASI ZEBRA 2016 DLM BENTUK PAMPLET

Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat pengguna jalan raya dalam mengemudikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, maka Personil Lalu Lintas Polres Maluku Tenggara melaksanakan pengaturan di jalan raya, hal ini dengan tujuan agar masyarakat pengguna jalan raya dapat mematuhi aturan berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan, sehingga dapat menguragi tingkat pelanggaran lalu lintas. 

Hal ini sekaligus mensosialisasilan kegiatan Operasi Zebra Siwalima 2016 kepada masyarakat dengan menggunakan pamplet yang bertuliskan “ PENGENDARA KENDARAAN DILARANG BERKENDARAAN SAMBIL MENGGUNAKAN  HAND PONE “. 

Selain itu pula di tempat terpisah tepatnya di jalan Ulupaha Ambon, nampak Petugas Lalu Lintas dari Direktorat lalu Lintas polda Maluku dengan gagah berdiri sambil memegang pamplet yang bertuliskan “ GUNAKAN SABUK PENGAMAN DEMI KESELAMATAN “ .SELALU MENGUTAMAKAN KESELAMATAN MENGEMUDI DENGAN BAIK PASTI TIBA DI TUJUAN DENGAN SELAMAT “ . hal ini bertujuan agar pengguna jalan dapat mematuhi aturan dalam mengemudikan kendaraan. 


Komentar