SILATURAHMI PURNAWIRAWAN POLRI POLDA MALUKU


Bidang Humas Polda Maluku - Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH.M.Hum. di dampingi Kasat Brimob dan Karo SDM Polda Maluku menerima kunjungan dan silaturahmi para Purnawirawan Polri Satker Brimob di ruangan kerja Kapolda, ( 29/11/2016).

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut Purnawirawan yang hadir berjumlah 20 orang yang diketuai Purnawiran AKBP. Daniel  Mamole, dalam kunjungan ini para Purnawirawan menyampaikan keluhan dan saran tentang Kepolisian di mata masyarakat khususnya di Maluku. dalam pertemuan ini juga Kapolda mengajak seluruh Purnawiran yang ada di Maluku untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Polda Maluku khususnya Purnawirawan Polri mantan Brimob.

Untuk itu Kapolda mengajak Purnawirawan Polri mantan Brimob membentuk organisasi khususnya mantan Brimob dan membuat struktur Kepengurusan organisasi  dan  mencari lokasi atau bangunan untuk dijadikan sebagai kantor kepengurusan PP Polri Mantan Brimob Polri Polda Maluku di Tantui Ambon, pintanya.

        Di akhir silaturahmi tersebut Kapolda meminta agar perintanya segera dilaksanakan dalam waktu singkat agar pelantikan kepengurusan PP Polri Mantan Brimob Polri bisa segera dilaksanakan, harap Kapolda.  

Komentar