POLRES HIMBAUAN MELALUI SPANDUK


Pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2016 telah dilaksanakan oleh Polda Maluku dan jajarannya dengan sasaran para pengendara Ranmor R2, Ranmor R4 dan pengguna jalan lainnya yang melanggar rambu lalu lintas, para pengendara tidak membawa STNK atau kelengkapan lainnya.

Untuk itu Sat Lantas Polres Maluku Tenggara dan Polres Aru telah melaksanakan pemasangan “ SPANDUK “ dengan bertuliskan  Himbauan atau ajakan kepada para Pengendara Ranmor R2 & R4, serta pengguna jalan lainnya berupa tulisan  “ Ingat, Waspada’’ Kecelakaan Lalu lintas berawal dari pelanggaran  Lalu Lintas “.

Ajakan dan himbauan  Spanduk juga tertuliskan “ Pengendara Ranmor R2 dan Penumpang wajib menggunakan Helm SNI dan pastikan ikatannya / Kliknya “ Mabuk saat mengemudi Ranmor R2 & R4 penyebab Laka lantas”. Patuhi Rambu-Rambu Lalu Lintas & Marka Jalan demi keamanan dan Kesalamatan saat berkenderaan di Jalan Raya”. “ Demi keselamatan bersama STOP gunakan HP saat mengemudi Ranmor R2 dan Ranmor R4”.

Ajakan dan himbauan dari Sat Lantas Polres Maluku Tenggara dan Polres Aru berupa Pemasangan Spanduk ini terutama pada jalan-jalan Protokol, tempat-tempat keramaian, pasar yang mudah dipantau oleh masyarakat pengguna Ranmor R2 dan Ranmor R4 serta pejalan kaki.

Komentar