POLISI SAHABAT PELAJAR




Guna meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat, terutama kaum pelajar, maka Satuan Lalu Lintas Polres Seram Bagian Timur melaksanakan Sosialisasi Keselamatan berlalu Lintas di jalan raya bagi kaum pelajar dan dewan guru. 

            Hal ini di laksanakan tepatnya pada SMA Ngeri 1 Bula yang berlangsung di lapangan apel yang di ikuti oleh para siswa dan siswi serta dewan guru, dalam kegiatan berlangsung tim dari Satuan Lalu Lintas pada kesempatan menyampaikan, kepada para siswa dan siswi serta guru bahwa dalam penggunakan kendaraan roda dua, baik pengendara maupun penumpang wajib menggunakan helem SNI serta memastikan ikatan dan kliknya, sesuai standar yang telah di tentukan.
            Pelaksanaan sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman dengan harapan kiranya para siswa dan siswi serta dewan guru dapat  memahami apa yang di sampaikan oleh tim, guna di laksanakan saat mengendarai kendaraan roda dua. Diakhir pembicaraan tim menyampaikan pesan – pesan lalu Lintas berupa “ Taatilah aturan dan Rambu – Rambu Lalu Lintas yang telah di tentaukan  “, harapan Tim.
 

Komentar