POLISI MASUK SEKOLAH





Dalam rangka menerapkan disiplin berlalu lintas sejak dini, maka Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan Upacara Hari Senin 14 Nopember 2016 dengan Irup Iptu J. leatemia berlangsung di SMK Imaculata Saumlaki Maluku Tengggara Barat yang hadiri para Guru, Siswa – Sisiwi dan Bhabinkamtibmas Polres MTB. 

Dalam Upacara tersebut Irup dalam amanatnya antara lain : menyatakan bahwa dalam penggunaan R2 maupun R4 terlebih dahulu mengutamakan keselamatan dijalan, hal ini dikarekan dijalan ada juga pengguna jalan yang lain, dari itu harus benar – benar memperhatikan rambu lalu lintas sebagai petunjuk bagi pengguna Kendaraan bermotor, jelasnya. 

Dilanjutkan, bahwa untuk itu sebagai pelajar, harapan orang tua dari rumah hendak kesekolah untuk mencari ilmu, untuk itu hindari tauran sesama pelajar lain, dan balapan liar yang dapat mengancam jiwa, baik pelajar sendiri maupun pengguna jalan yang lain, hal ini mengganggu belajar – mengajar dan ketertiban umum, utamanya kamtibmas di Daerah Maluku Tenggara Barat, harapnya, ( 14/11 ).   

Komentar