POLICE TO SCHOOL

Untuk memberikan pemahaman kepada para siswa dan siswi tentang aturan Lalu Lintas di jalan raya, maka salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Satuan lalu lintas Polres Maluku Tenggara berupa Sosialisasi kegiatan Operasi dengan sandi “ OPERASI ZEBRA SIWALIMA 2016 “ . hal ini di maksud agar para siswa dapat memahami dan mentaati aturan lalu lintas pada saat mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat.   
 
            Adapun pelaksanaan sosialisasi berlangsung di halaman apel SMA Negeri 1 Tual, yang di ikuti oleh para siswa siswi dan para guru, kegiatan ini mendapat respon baik dari pihak sekolah,  mengigat akhir – akhir ini banyak terjadi kecalakaan Lalu Lintas yang terjadi di kalangan para pelajar. harapan pihak sekolah agar kegiatan di maksud bukan sebatas saat ini saja, namun kedepanya lagi kegiatan serupa dapat di tingkatkan kembali guna menekan angka pelanggaran lalu lintas di kalangan para pelajar.  

Diakhir kegiatan, pesan yang di sampaikan oleh Satuan Lantas adalah “ DEMI KESELAMATAN BERSAMA STOP GUNAKAN HP SAAT MENGEMUDI KENDARAAN BERMOTOR “.. Harapan Tim. . . . .

Komentar