POLDA MALUKU GELAR OPERASI ZEBRA, JELANG NATAL 2016 DAN TAHUN BARU 2017


Wakapolda Maluku Kombes Pol Drs. Musa Ginting bertindak selaku Inspektur pada Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra 2016 di Halaman Mapolda Maluku, tadi pagi ( 16/11/2016) 

Dalam Upacara tersebut Wakapolda Maluku membacakan sambutan Kepala Kops Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si, dalam amanatnya mengatakan bahwa mengatasi permasalahan Bidang Lalu Lintas tersebut tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan berbagai upaya, dalam hal ini menciptkan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kamseltibcarlantas. 

Untuk menciptakan situasi kamseltibcar lantas harus melibatkan seluruh Stakeholder supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahn lalu lintas dengan tuntas, sebab itu diperlukan koordinasi bersama antara instansi Pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara kamseltibcar, dan antisipasi baik secara taktis teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran lalu lintas dapat di minimalisir sehingga tercipta kamseltibcar, untuk menindak lanjuti kebijakan Nawa Cita Presiden RI yang dijabarkan dengan Program Prioritas  Kapolri  Promoter  ( Profesional, Modern dan Terpercaya ), pintanya. 

Upacara  dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Maluku, Para Perwira, Brigadir, PNS serta Para undangan Apel gelar Pasukan, situasi aman dan lancar.        

Komentar