POLAIRUD POLDA MALUKU MEMLIKI MAKO SANDAR











Direktorat Polairud Polda Maluku Kombes Pol. Mansyur, SH. SiK. meresmikan penggunaan Pelabuban Sandar Kapal Milik Polairud Polda Maluku yang terletak di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, pagi tadi, ( 2/11 ).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dengan adanya peresmian dan sekaligus penggunaan Mako Sandar Polairud Polda Maluku, selama  ini Kapal Patroli 2003 dan anggotanya selalu menggunakan pelabuhan Sandar di Momokin Negeri Tulehu, maka dengan adanya peresmian Mako Sandar Pos Tulehu Dit Polairud Polda Maluku sudah jelas memilik sendiri, jelasnya.

Ditambahkan, bahwa selama ini Kapal Patroli Polairud Polda Maluku 2003  dengan anggotanya meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun menunjukan dedikasi, loyal dan integritas yang tinggi, sehingga pimpinan berupaya dapat mewujudkan Pembangunan Mako Sandar Pos Tulehu Dit Polairud Polda Maluku bisa selesai tepat waktunya

Oleh karena itu, pada kesempatan ini, Dir Polair menekankan bahwa Komandan Kapal Patroli 2003 dan anggota nantinya akan menggunakan Mako Sandar Pos Tulehu ini sebagai tempat untuk melakukan kegiatan rutinitas yang berkaitan dengan tugas Polair,  dan juga  tetap menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait di wilayah ini, hubungan dan kerjasama yang terbina selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan, dengan maksud agar dalam melaksanakan tugas pasti berjalan optimal dan lancar, pinta Dir.

Maka dengan penegakan hukum di laut, Dir Polairud Polda Maluku menekankan bahwa dalam pelaksanaan harus dirancang dengan baik agar di implementasikan dengan sungguh-sungguh yang didasarkan pada aspek legalitas, hal ini guna mendapat dukungan dari semua pihak sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang akan merugikan instansi Polri dan khususnya Dit Polairud Polda Maluku, himbaunya.   

Dir Polairud Polda Maluku sebelum mengahiri sambutan atas nama pimpinan mengucapka terima kasih kepada Pejabat, Saniri, Toga, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, para Nelayan  dan Buruh Negeri Tulehu, Kercamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah sehingga Mako Sandar Pos Tulehu Dit Polairud Polda Maluku bisa berdiri kokoh yang kita lihat ini. Pintanya.

Komentar