PERMASALAHAN LALU LINTAS TIDAK BERDIAM DIRI

Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP.MukhamadSafei,SiK, M.H, selaku Irup pada upacara Apel GelarPasukan dalam rangka operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Zebra Siwalima 2016“ yang diikukti pers Polres MTB, Unsur TNI, Instansi terkait dan dihadiri Muspida dan undangan setempat, berlangsung di lapangan Apel Mapolres MTB, (16/11).

Kakor Lantas Irjen Pol. Drs. Agung Maryoto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irup antara lain menyatakan bahwa untuk permasalahan berlalu lintas tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dengan melakukan berbagai upaya dalam menciptakan situasi dalam membina dan memelihara Kamseltibcar lantas, jelasnya. 

Untuk itu, guna menciptakan situasi kamseltibcar lantas harus melibatkan seluruh stakeholder hal ini supaya diambil langkah komprehensif dan penyelesaian permasalahan lalu lintas dengan tuntas, hal ini menindaklanjuti kebijakan Nawa cita yang dijabarkan dengan Program PrioritasKapolri“ Promoter “ pintanya.

Usai upacara, Sat Lantas Polres MTB langsung melaksanakan kegiatan operasi di lapangan dengan sasaran pada pengguna Ranmor R2 dan Ranmor R4 serta pengguna jalan lainnya, berlangsung lancer dan aman, ( 16/11 ).

Komentar