KAPOLRES SBB BERTINDAK SELAKU IRUP PADA UPACARA GELAR OPERASI ZEBRA

Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, telah membuka pelaksanaan Pelaksanaan Operasi Zebra Siwalima 2016 di Mapolda Maluku, hal ini diikuti secara serentak oleh Polres Jajaran Polda Maluku di masing-masing wilayah, (16/11).

Upacara Gelar Operasi Zebra Siwalima 2016 di gelar pagi hari pada hari rabu tanggal 16 Nopember 2016 pukul 08.00 Wit bertempat di lapangan upacara Polres SBB, bertindak selaku Irup Kapolres SBB AKBP Sucahyo Hadi, SIK, MH, Perwira Upacara Kabag Ops Polres SBB AKP La Udin Taher,SIP dan Komandan Upacara Kasat Lantas Polres SBB AKP O. S. Biring dengan Peserta upacara terdiri dari 1 regu gabungan Perwira, 1SST TNI, 1SST Brimob, 1SST Sat Sabhara, 1SST Sat Lantas, 1SST Gabungan Staf dan 1SST Res Intel.  

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres SBB membacakan amanat kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. dengan sambutannya Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.  

Operasi Zebra Siwalima dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 16 Nopember s/d 29 Nopember 2016 mendatang, akhir dari sambutan Kapolres SBB menghimbau kepada seluruh Personil Polres SBB untuk mematuhi aturan berkendaraan dan berlalu lintas khususnya kelengkapan fisik motor dan pengendara.pintahnya. 

Komentar