KAPOLRES HADIRI TABLIG AKBAR DI MASJID AL- IKHLAS




Bidang Humas Polda Maluku – Kapolres Maluku Tenggara Barat ( MTB ) AKBP Mukhamad Safei,S.Sik, MH menghadiri Tablig Akbar kerjasama antara Majelis Ta’lim Al-Manshuroh dengan pengurus Masjid Al-Ikhlas Polres MTB dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kaum muslimin, serta mengokohkan hubungan silaturahmi ( ukhuwah ismaiyah ), bertempat di masjid Al- Ikhlas Polres MTB di Kota Saumlaki Kabupaten MTB, tadi pagi  (20/11 ).  

Dalam sambutan Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat, instansi terkait baik TNI maupun Polri supaya menjalin hubungan sinergitas di wilayah Kabupaten MTB dan tidak terpengaruh dengan budaya – budaya asing yang merugikan anak bangsa, tegasnya.  

Setelah Kapolres memberikan sambutan dilanjutkan dengan penceramah Al – Ustadz Abu Na’im ( pengurus pondok pesantren Abu Bakar Assidig Ambon ) dengan Tema “ Sikap Seseorang Terhadap Pemerintahannya “ maka jadilah kita bersaudara dalam ikatan iman yang sama dan saling membantu dalam kebaikan untuk menciptakan suasana yang damai di kehidupan ini. Karena tanpa kita bersatu kita tidak dapat menghadapi segala rintangan yang menghadang, pintanya. 

Usai kegiatan Tablig Akbar Kapolres dan Kasat Binmas Polres MTB AKP Simon A. Mansiley dan staf binmas melaksanakan kegiatan pesan – pesan kamtibmas di Gedung BPU Jemaat GPM Saumlaki yang dihadiri Ketua Majelis GPM Saumlaki dan seluruh Jemaat GPM sekitar 100 orang, dilanjutkan dengan penyerahan Buku Panduan Jemaat.

Komentar