KAPOLDA : PIAGAM PENGHARGAAN








Sebagai seorang anggota TNI/Polri dan masyarakat merupakan partner dalam mewujudkan nyata kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif demi masyarakat melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman.

Demikian  dikatakan Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH. M.Hum, saat memberikan “ Piagam Penghargaan terhadap Personil TNI / POLRI dan Masyarakat “ yang dinilai berprestasi dengan upaya berupa “ Penyerahan Senjata “  hal ini merupakan penghormatan tertinggi dan penghargaan dari Pimpinan TNI/POLRI di daerah ini.

Dalam acara tersebut Kapolda didampingi Waka Polda Maluku Kombes Pol Drs. Musa Ginting, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Sarono, SH, MH, para pejabat utama Polda Maluku, Kapolres Pulau Ambon, dihadiri Pangdam XVI Pattimura, Irdam XVI Pattimura dan pejabat utama Kodam XVI Pattimura, bertempat di Markas Bataliyon 733 Raider Waiheru, pagi tadi ( 3 / 11 ).

Lebih lanjut dikatakan, sebagai anggota TNI/POLRI dalam melaksanakan tugas beserta masyarakat merupakan wujud nyata kebersamaan, sinergitas antara TNI/POLRI agar lebih dioptimalkan, karena TNI/POLRI adalah representasi dari negara. Sebagai representasi dari negara berarti TNI / POLRI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kapanpun dan dimanapun masyarakat membutuhkan,pinta Kapolda.

Ditambahkan, hal ini seperti yang terlihat dan nyata dilapangan Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kapolda merasa bangga atas dedikasi yang telah ditunjukan dengan tekun dan semangat dalam melaksanakan tugas tidak mengenal lelah, hal ini dikarenakan saat  melaksanakan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas karena perannya sangat penting sebagai ujung tombak “ Problem Solving “ dilapangan. Jelasnya.

Kapolda sebelum mengakhiri sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak raja mamala, morela, Hitu lama, kepala pemuda dan kepala sowa serta masyarakat setempat yang telah membantu dilapangan sehingga terwujudnya penyerahan senpi. Ungkap Kapolda


Komentar