KAPOLDA MALUKU TATAP MUKA DENGAN MUSPIDA DAN KOMPONEN MASYARAKAT MALUKU


Bidang Humas Polda Maluku – Tatap Muka Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH. M. Hum, bersama Pangdam XVI Pattimura, Danlatamal, Danlanud, Para Muspida dan seluruh Komponen Masyarakat Maluku, Kamis, 17 Nopember 2016 pukul 10.00 Wit di Aula Makorem 151 Binaya. 

Kapolda,mengajak seluruh masyarakat Maluku yang hadir diacara tersebut antara lain untuk menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini, untuk itu mari bersama–sama mendukung TNI POLRI  di daerah ini dalam rangka melaksanakan memelihara kamtibmas di wilayah Maluku. 

Sebelum mengakhiri arahanya, Kapolda mengajak dan menghimbau apabila ada hal–hal yang bertentangan atau mengancam situasi kamtibmas segera melaporkan pada aparat terkait sehingga dapat diambil langkah – langkah dengan cepat, jangan main hakim sendiri, bila menemukan ada oknum Personil Kepolisian yang dianggap melanggara aturan,masyarakat berhak menegur dan mengawasi, Kapolda Maluku dalam hal ini bertanggung jawab atas segala persoalan yang terjadi yang disebabkan oleh personil tersebut. TNI dan Polri tidak pernah mentolelir personilnya yang terlibat tindak pidana di tengah- tengah masyarakat.

Komentar