KAPOLDA MALUKU : SETIAP PERSONIL SELALU SIAP

                  Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH. M.Hum saat  memimpin apel pagi yang diikuti Personil Mapolda Maluku yang terdiri dari Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polda Maluku yang berlangsung di halaman Mapolda Maluku tadi pagi tadi, (07/11). 

Dalam apel tersebut Kapoda menyampaikan arahan tentang peristiwa 4 Nopember 2016 yaitu Demo Damai  yang dipusatkan di Jakarta, dan juga berimbas sebagian di Indonesia, sedangkan kita di Maluku ada juga Demo akan tetapi berjalan aman. 

Untuk itu sebelumnya, Kapolda Maluku melakukan koordinasi dengan Kapolda Maluku Utara dan Kapolda Papua tentang situasi kamtibmas jelang Demo di masing – masing daerah, maka jawabannya situasi lancar dan tertib, jelasnya.

Sebelum mengakhiri arahanya Kapolda menambahkan bahwa kalau sudah ada informasi yang menyangkut masalah situasi kamtibmas secara nasional tidak usah lagi menunggu perintah dari Pimpinan, langsung saja masing – masing Anggota sudah tahu apa yang akan dilakukan seperti siaga,pintanya.  

Komentar