KAPOLDA MALUKU MEMBERIKAN KULIAH UMUM DI UNIVERSITAS UNPATTY AMBON


Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH. M.Hum memberikan kuliah umum kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi Universitar Pattimura Ambon, kegiatan tersebut Kapolda oleh Wakapolda Maluku Kombes Pol Drs. Musa Ginting, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Sarono, SH. MH, para Pejabat Utama Polda Maluku dan Para Kapolres jajaran yang berlangsung di Aula lantai 2 kantor Pusat Unpatty Ambon, (25/11).

          Dalam kuliah tersebut bukan saja dihadiri oleh Mahasiswa dan Mahasiswi akan tetapi dihadiri juga oleh Rektor / pembantu Rektor dan Para Dosen, pada kesempatan tersebut Kapolda memberikan kuliah umum dengan tema “ Eksistensi Polda Maluku dalam Harkamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum di Propinsi Maluku “. Kapolda berharap kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi agar menjadi pelopor anti Narkoba, serta membantu tugas Polisi guna menjaga situasi kamtibmas, selain itu juga Kapolda mengajak seluruh Mahasiswa agar menjadikan Anggota Polri yang kuliah di Unpatti sebagai agen penyambung lidah kepolisian dalam hal ini Polda Maluku, harap kapolda.

          Sementara Rektor Unpatty dalam sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada Kapolda Maluku karena  baru kali ini seorang Pimpinan Polda Maluku datang di kampus Unpatty beserta seluruh Pejabat Utamanya dan Para Kapolres jajaran Polda Maluku untuk memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa Unpatty.     

Komentar