DITLANTAS POLDA MALUKU MELAKSANAKAN PENYULUHAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS



Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku kembali melaksanakan kegiatan Preentif berupa Penyuluhan  Keamanan keselamatan Ketertiban dan kelancaran lalu Lintas hari yang ke-10 dalam rangka operasi zebra siwalima 2016 kepada Komunitas Ojek di masing – masing pangkalan yang berada di Kota Ambon dan sekitarnya, dimana kegiatan ini di maksud agar para tukang ojek lebih memahami dan mentaati aturan dalam mengendarai kendaraan, ( 25/11 ).    

Sistim yang di lakukan dalam kegiatan Penyuluhan ini berupa Tim melakukan Patroli  sampai di pangkalan ojek, kemudian Tim membagikan Brosur  yang berisikan pesan – pesan lalu Lintas kepada para Tukang Ojek. Selain membagikan brosur, terlebih dahulu tim memberikan penyuluhan kepada para tukang ojek sehingga, terkesan rasa simpati yang di sampaikan kepada Petugas.  

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari para tukang ojek dan masyarakat sekitarnya serta harapan masyarakat kepada petugas kiranya kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi akan berlanjut terus kedepan, kegiatan penyuluhan pimpin langsung oleh Kanit Dikmaas Dikyasa Direktorat lalu Lintas Polda Maluku ( AKP Marthen Ubwarin ).  

Komentar