AKBP. A.R. TATUH MENJABAT KABID HUMAS POLDA MALUKU YANG BARU





Sebagai pejabat  baru yang menadapat kepercayaan Pimpinan berdasarkan Sprin Kapolda Maluku Nomor : Sprin / 1282 / X / 2016, tanggal 6 Oktober 2016  tentang ditunjuknya AKBP. A.R. TATUH  sebagai Pelaksanakan Tugas  ( Plt ) Kabid Humas Polda Maluku. Jabatan sebelumnya Irbidops Itwasda Polda Maluku.

Untuk itu, Kabid Humas Polda Maluku AKBP. A.R. Tatuh setelah memangku Jabatan Kabid Humas Polda Maluku pagi tadi Selasa, 2 Nopember 2016 memperkenalkan diri dihadapan  Staf Bid Humas Polda Maluku pada saat pelaksanaan apel pagi satker / sub satker dengan santai singkat dan tegas, itulah ciri Kabid Humas Polda Maluku yang baru, jelas  Mantan Kapolres MTB.

Ditambahkan, bahwa dengan kepercayaan Pimpinan terhadap dirinya sehingga diangkat menjadi Kabid Humas Polda Maluku, apa yang telah dipercayakan kepada Saya, maka Saya berharap dukungan dari semua anggota Staf Humas untuk membantunya dalam pelaksanaan tugas Pembinaan maupun tugas Operasional di lapangan, pintanya.

Dari itu, Saya minta agar membantu Saya sebagai Kabid Humas Polda Maluku, tanpa bantuan dari Staf Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena Saya orang baru di Humas, apalagi Humas sebagai Corong Komando dan Pimpinan, belum lagi kegiatan yang lain diluar komando, Humas sebagai mata telinga komando dan pimpinan, untuk itu dimohon sangat agar mambantu saya, saling terbuka dan saling percaya pasti tugas lancar dalam mencari muka alias dokumentasi / foto, jelasnya.

Komentar