WAKA POLDA MEMIMPIN ANEV PROMOTER





Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting ( sebagai Ketua ) di dampingi Karo Ops Polda Maluku Kombes Drs. I Nyoman Labha Suradnya  ( Sekretaris ) melaksanakan kegiatan Anev Promoter. Pelaksanaan Anev PROMOTER ini merupakan tindak lanjuti Program Kerja Seratus Hari Kerja Kapolri yang diikuti Para Pejabat Utama Polda Maluku, para Oprator jajaran Polda Maluku.  ( 17/10 ).

Waka Polda Maluku dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Anev ini dilaksanakan setiap minggu hari pertama gunanya untuk menyatukan presepsi dalam pembuatan pelaporan tentang pelaksanaan tugas anggota dilapangan sesuai Fungsi dan perannya yang diemban demi terwujudnya Program Promoter yakni Program, Profesional dan Terpercaya. Jelasnya.

Dikatakan, bagi setiap anggota Polri yang usai melaksanakan tugas dilapangan terutama dibekali dengan Sprin, berdasarkan sprin itu baru membuat pelaporan dan dilampirkan dengan dokumentasi foto kegiatan dilapangan, baru dari situ peran Operator dalam rangka membuat pelaporan yang ditujukan kepada Karo Ops Polda Maluku sebagai ketua Promoter Polda Maluku. 

Komentar