TUGAS BHABINKAMTIBMAS



Bidang Humas Polda Maluku - Untuk mengisian bahan majalah terbitan Polda Maluku yang bernama “ Tribrata News “ maka Personil Staf Humas Polda Maluku berdasarkan Surat Printah Pimpinan Polda Maluku untuk melaksanakan tugas mencari berita pada Satker / Subsatker dan kewilayahan Jajaran Polda Maluku.

Dengan dasar Sprin pimpinan tersebut maka Personil Staf Humas melasanakan tugas dengan mewawancarai Personil Polres Pulau Ambon & PP Lease yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk Ambon  yang bernama Bripka Hasan Helut untuk pembuatan bahan Majalah Tribrata News Edisi III 2016 terbitan Humas Polda Maluku.

Pada saat diwawancara Bripka Hasan Helut antara lain menjelaskan bahwa, suka duka bertugas sebagai Bhabinkamtibmas apapun yang dihadapi merupakan tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dilapangan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, intinya bertujuan agar masyarakat merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan aktipitas sehari-hari, jelasnya pada TB. ( 10/10/2016 ).  

Komentar