UPACARA PEMBERANGKATAN DALAM RANGKA NAPAK TILAS SEJARAH PERJUANGAN BHAYANGKARA POLRI DI MAPOLDA MALUKU








MALUKU – Kapolda Maluku Drs. Muktiono, SH, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara ( IRUP ) pada upacara pemberangkatan dalam rangka napak tilas sejarah perjuangan Polri yang dilaksanakan di halaman Mapolda Maluku Kamis, satuan Brimobda Maluku ( 17/10). 

Kepolisian yang lahir sebagai satu-satunya satuan bersenjata yang relatif lengkap dan terorganisir, disampaikan dalam amanatnya Kapolda Maluku selaku Inspektur Upacara. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan jiwa patriotisme, rasa kebangsaan kita kepada Negara Indonesia.

Kapolda Maluku, menyampaikan sejarah perjuangan harus kita hormati dan kita hargai untuk mewarisi nilai kejuangan, terutama nilai kejuangan para pendahulu kita dan seharusnya dilanjutkan oleh generasi penerusnya, menumbuhkan semangat patriotisme perjuangan, jiwa korsa dan loyalitas.

Dalam kegiatan ini TNI AD, TNI AL, POM TNI, SATPOL PP dan Saka Bhayangkara juga ikut ambil bagian untuk memeriahkan.  upacara pemberangkatan regu beranting Napak Tilas sejarah perjuangan Bhayangkara Polri.

Komentar