TUGAS PATROLI PJR DITLANTAS POLDA MALUKU



Humas Polda Maluku - Tim PJR Polda Maluku yang di pimpin Kanit I PJR AKP. M. Olong melaksanakan Patroli rutin dengan route Jembatan Merah Putih ( JMP ) kearah Bandara Pattimura Ambon, namun di jalan terjadi kemacetan sehingga Kanit I memimpin langsung melakukan pengaturan Lalin di jalan Leimena  ( Tugguh Bundaran ), dari pengaturan tersebut situasi arus Lalin  lancar.  Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan program “Promoter” tahap ll dengan tujuan memberikan rasa aman kepada pengendara Ranmor R2 dan R4, ( 6/1-2017 ).


Usai melakukan pengaturan Lalu Lintas di jalan tersebut, kemudian Tim yang di Pipmpin Kanit I PJR melanjutkan tugas patroli dengan route yang telah dijadwalkan, patroli ini merupakan tugas rutin bagi PJR Ditlantas Polda Maluku, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku.

Sebagai anggota PJR Ditlantas Polda Maluku tugas setiap saat tetap stanbay siang maupun malam, saatnya melaksanakan tugas Patroli siap, walaupun hujan angin tetap melaksanakan tugas demi kelancaran arus Lalin dijalan raya, jelasnya. 

Komentar