KAPOLDA, RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA KUNKER KAPOLRI KE POLDA MALUKU


 Humas Polda Maluku - Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH. M.Hum, memimpin rapat koordinasi dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolri Jenderal Pol. Drs. Tito Karnavian ke Polda Maluku. rapat tersebut Kapolda didampingi Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting dan Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, MH, tadi pagi di Aula Dharma Polda Maluku, ( 6/1-2017 ).


Rapat koordinasi ini juga dihadiri semua Pejabat Utama Polda Maluku, serta perwakilan  Perwira dari setiap Satker/Subsatker Mapolda Maluku. selain rapat koordinasi, dan juga pembahasan tentang kesiap-siapan Personel, serta Mako Polda Maluku. untuk itu,  segala sesuatu dalam rangka kunjungan Kapolri ke Polda Maluku, jelas Kasubbid PID Humas Polda Maluku.
Selain itu, rapat juga membicarakan tentang kesiapan Lapangan Upacara Letkol (Purn) Pol. CH L. Tahapary yang akan diresmikan penggunaannya, selain itu, meninjauh  lokasi reklamasi  yang akan dibangun Kantor Polda Maluku. 

Kapolri dalam kunker tersebut juga, akan memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa Unpatti Ambon, usai dari sana dilanjutkan dengan tatap muka dengan personel Polda Maluku, jelasnya.

Komentar