KAPOLDA : PANTAU PERAYAAN MALAM PERGATIAN TAHUN


 Humas Polda Maluku – Kapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Ilham Salahudin, SH,M,Hum menghadiri acara perayaan malam akhir tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017, yang dihadiri Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Doni Munardo, Irwasda Maluku Drs. Sarono, SH, MH, Para Pejabat Utama Polda Maluku, Pejabat Utama Kodam XVI Pattimura yang berlangsung di lapangan Letkol CHR. L, Tahapary Tantui Polda Maluku, (31/12). 

 
Dalam acara perayaan malam pergantian tahun tersebut Gubernur Maluku beserta Muspida TK I Maluku, Ibu – ibu Pempro, Ketua Bhayangkari dan Staf Bhayangkari serta Ibu – ibu Kartika Candra Kirana Kodam.
Acara diawali dengan berbagai hiburan berupa Tari Tipa Sawat dan totobuang yang dibawakan oleh Sanggar paduan suara Hotumese Unpati Ambon, serta dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf , kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama oleh Pemuka Agama dari masing – masing yang ada di Maluku. 

Usai dari lapangan CHR L. Tahapary para pejabat bergerak ke Jembatan Merah Putih ( JMP ) disana berkumpul bersama masyarakat untuk menyambut tahun baru 2017 dengan meniup trompet dan membakar petesan yang menandakan pergantian tahun 2016 ke tahun 2017. 

Komentar