KAPOLDA, MEMANTAU PENGISIAN APLIKASI


Bidang Humas Polda Maluku – Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH. M.Hum, memantau pelaksanaan tata cara penggunaan aplikasi berbasis IT yang disampaikan oleh Kapolres Buru AKBP.Leo S.N. Simatupang, SiK. dengan adanya aplikasi  yang bisa diakses langsung lewat HP Android pada menu Play Story, hal ini memudahkan masyarakat untuk melakukan akses langsung dengan Polisi secara cepat, aplikasi ini merupakan program Kapolri tentang Profesional, Moderen dan Terpercaya ( PROMOTER ).

Untuk itu, melalui aplikasi ini maka dalam rangka Kunjungan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Tito Karnavian nanti Polda Maluku akan mengoperasikannya di depan Kapolri yakni tentang Tutorial tata cara pembuatan SIM, SKCK, SP2HP secara on Line, jelasnya.

Acara tersebut Kapolda didampingi Waka Polda Maluku Kombes Pol. Drs. Musa Ginting, Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Sarono, MH. juga dihadiri pejabat Utama Polda Maluku, serta diikuti para Kasubbag Renmin, para Oprator Mapolda dan Polres Ambon berlangsung di Rupattama Polda Maluku pagi tadi, ( 12/1-2017 ). 

Komentar